motivasi hidup, motivasi cinta, motivasi sukses

motivasi cinta
Home » 2016 » May » 1 » Kata Kata Selamat Pagi Romantis
7:08 PM
Kata Kata Selamat Pagi Romantis

Selamat Pagi Romantis untuk Pacar

Ucapan Selamat Pagi Romantis : Selamat pagi kamu yg aku sayang tapi sekarang sudah tinggal bayanganmu saja.


Selamat pagi kamu. Iya, kamu yang sekarang masih menjadi milik dia yang beruntung.

Selamat pagi kamu, orang yang selalu membuat hariku menjadi lebih berwarna

Selamat pagi kamu, hari ini aku mengingatmu dengan segala senyumu, manis. Ya itu yang selalu ku ingat saat kau tak ada disisiku 

Selamat pagi kamu yg sudah lama tak kudengar kabarnya, yang paling dalam tancapkan luka. Sudah dapat yang lebih baik dari aku?

Selamat pagi kamu, semoga hati dan perasaan kamu masih tetap untuk aku ya

selamat pagi kenangan masa lalu ku. kamu terlalu indah buat dilupakan 

 ucapan selamat pagi romantis



Selamat pagi untuk kamu yang ada dihatiku, selamat beraktifitas

Selamat pagi kamu yang aku sayang,semoga hari-hari kamu indah 

Selamat pagi kamu yang selalu bisa ngebuat aku berusaha menjadi yang lebih baik

Selamat pagi Kamu yang selalu menjadi Penyemangatku dipagi hari.

Selamat pagi kamu yang jauh di sana 

Selamat Pagi buat orang yg perlahan sikapnya mulai berubah:') Aku sayang kamu
Selamat pagi kamu, semoga hari ini kamu bisa buat aku tersenyum terus ya

Selamat pagi buat kamu yang punya senyum manis, tetaplah semangat utk jalani hari ini 



Selamat pagi buat kamu yang tak pernah lelah untuk membuatku mencintaimu.


Selamat pagi buat kamu yang masih selalu dihatiku walau telah pergi jauh

Selamat pagi buat kamu. Jangan lupa senyum. Semoga senyum kamu bisa ngebuat orang di sekitar kamu bahagia. Amin.

Selamat pagi kamu yang udah berjuang dan berkorban banyak buat gebetan, tapi nggak pernah dianggep sama sekali.

selamat pagi kamu, semoga Tuhan selalu melimpahkan kebahagiaan buat kamu.

Selamat pagi buat kamu yang jauh dimata dekat dihati

Selamat pagi buat kamu yang jauh disana i miss you

Selamat pagi buat kamu yang banyak yang deketin tapi hidup nya masih miriss.

Selamat pagi kamu. Iya, kamu yang baru bangun. Semangat buat hari ini yah semoga menyenangkan.

Selamat pagi buat kamu yang gak peka, jangan lupa tersenyum ya buat hari ini..

Selamat pagi buat kamu yang ngucapin selamat pagi tapi selalu diabaikan.

Selamat pagi buat kamu yang jodohnya masih dikemas dalam dekapan pelukan orang lain.

Selamat pagi kamu yang telah buat aku menangis tadi malam

Selamat pagi buat kamu yang seakan tak sadar akan kehadiran dan perasaan ku ini..

selamat pagi menjelang siang buat kamu yang cintanya tulus tanpa paksaan apapun 

Selamat buat kamu yang bisanya ngasih harapan palsu.

selamat pagi buat kamu yang selalu jadi inspirasiku, aku sayang kamu 

Selamat pagi buat kamu yang selalu disakitin, tapi masih aja tetap bertahan 

Selamat pagi buat kamu yang nggak pernah bosan ada di hati.

selamat pagi kamu yang pagi - pagi udah buat aku senyum - senyum sendiri 



Selamat pagi buat kamu calon masa depanku yang entah belum tau siapa. Love you


Selamat pagi buat kamu yang disana yang gak pernah peka akan perasaan gue

Selamat pagi buat kamu, aku akan menjaga setulus hati cinta yang udah kamu kasihin ke aku.

Selamat pagi kamu kesayangannya aku. Sukses ya buat hari ini. Semoga tuhan berikan kita yang terbaik.

Selamat pagi buat kamu yang selalu mencari namun tak kunjung mendapatkan hal yang pasti. 

Selamat pagi kamu, kamu orang yang slalu aku rindukan. Selamat pagi juga buat kamu, kamu yang lagi baca ini.

Selamat pagi kamu yang selalu bisa buat seseorang kangen pada setiap harinya. Semoga tak pudar rasa cintamu dan rasa perdulimu.

Selamat pagi kamu yang udah buat seseorang nyaman dengan kamu, namun tak ada penjelasan tentang lanjutan hubungan tersebut.

Selamat pagi buat kamu yang kelamaan nunggu, sampai akhirnya dia keburu jadian sama orang lain.

Selamat pagi kamu yang udah buat orang disekitarmu merasa ingin memperdulikan kamu, bahkan dalam benaknya ingin memiliki kamu.

Selamat pagi buat yang disana: Gak perlu kamu jadi yang sempurna. Cukup dengan kenyamanan aja aku udah sayang banget kok.

selamat pagi buat kamu-kamu yang pacarnya ditikung sama temen curhat.. enak?

selamat pagi buat kamu-kamu yang sampe sekarang belom ketemu jodohnya.. cieee hatinya sepi tuuh.. sepi..

Selamat pagi buat kamu yang terus-terusan perhatian sama dia tapi dia tetap aja cuek.

selamat pagi buat kamu yang lagi nungguin diucapin selamat-pagi sama si anu.. ngarep..

Selamat pagi kamu yang lagi kangen tapi gak kesampean, lebih tepatnya gak bisa atau gak sanggup buat disampein.

Selamat pagi buat kamu yang semalam menangisi dia yang lagi tertawa dengan pacar barunya.

Selamat pagi buat kamu yang dulu pernah singgah di Hatiku 

selamat pagi buat kamu yang slalu bisa melihat ketulusanku terimakasih buat kesungguhanmu aku sayang kamu

Selamat pagi buat kamu yang lagi malas mandi. Semalas mau move on dari mantan yang sudah tak cinta lagi.

Selamat pagi, kamu yang pura-pura bilang kangen sama pacar, padahal kangen buat mantan.

Selamat pagi buat kamu yang masih mengharapkan kenangan 

Selamat pagi buat kamu yang dari dulu ngarep jadian sama dia tapi dia cuek dan nggak peka

Selamat pagi juga buat kamu yang jarang dapet pesan selamat pagi dari pacarnya, mending sama aku aja.
 
Ucapan selamat pagi romantis lainnya klikdisini
 
Selamat pagi buat kamu yang tiap hari hatinya tersakiti oleh hal2 yang tidak pasti 

Selamat Pagi buat kamu kamu yang terlihat bahagia namun dalam hati menangis ..

selamat pagi buat kamu yang mempunyai senyum indah

Selamat pagi, buat kamu yang masih ngarepin dia. Cari yang pasti-pasti aja lah.. Masih banyak kebahagiaan lain di luar sana yg menanti kamu.
Views: 332 | Added by: anuadi80 | Tags: Romantic, love | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
avatar